Friday, March 21, 2014

Weekend Nonton Film Yuuuk...

Tanpa terasa sudah weekend lagi yah. Untuk weekend kali ini saya sudah punya beberapa review film yang rekomended buat ditonton menemani hari libur Anda. Mulai dari film action, komedi, drama dan sci-fi...tinggal dipilih. Saya paling suka menghabiskan hari libur dengan menonton film... Hmmm sebenarnya sih, bukan hari libur pun saya suka sekali nonton hehe...^^
Berikut beberapa review film seru yang rekomended untuk menemani Anda selama weekend.



1.  The Heat
Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini dibintangi Sandra Bullock (Sarah Ashburn) dan  Melissa McCarthy (Shannon Mullin). Sandra Bullock berperan sebagai agen FBI yang ingin memecahkan kasus Narkotika dan harus bekerja sama dengan polisi Boston yang diperankan oleh Melissa McCarthy. Latar belakang dan watak keduanya yang sangat berbeda menyebabkan keduanya selalu bersiteru, namun keinginan untuk memecahkan kasus mengharuskan keduanya selalu bersama. Film detektif berbumbu komedi ini dijamin akan memancing tawa Anda. 



2.  Hunger Games Catching Fire
Anda sudah nonton Hunger Games yang pertama? Film ini adalah kelanjutanya. Kemenangan Katniss Everdeen di Hunger Games membuat Presiden Snow merasa geram, menurutnya Katniss telah membuat pelanggaran aturan. Hal ini mendorong Presiden Snow untuk menyusun rencana yang memaksa Katniss kembali mengikuti permainan Hunger Games. Disini Katniss harus berhadapan dengan lawan- lawan yang lebih tangguh. Seru kaann. Bagaimana kelanjutannya? Silahkan saksikan sendiri yaaah. Menurut saya, film ini jauh lebih seru dari yang sebelumnya. Sama dengan film sebelumnya film ini diproduksi oleh Lions Gate.


3.  Lone Survivor
Film Lone Survivor adalah film yang diadaptasi dari buku berjudul sama Lone Survivor
by Marcus Luttrell. Merupakan kejadian nyata  kegagalan  misi Operation Red Wing pada 28 Juni 2005. Empat anggota SEAL yang ditugaskan dengan misi untuk menangkap atau membunuh pemimpin terkenal Taliban yaitu Admad Shah. Marcus Luttrell adalah satu-satunya yang selamat dalam misi ini. Guys, walaupun film ini dibuat based on true story, tidak semua cerita didalamnya benar-benar terjadi yah.. Tentunya Anda harus pandai-pandai menyingkapinya. Jangan menganggap yang terjadi di film sesuai dengan kenyataan. Film ini diproduksi oleh Universal Pictures dan dibintangi Mark Wahlberg, Taylor Kitsch, Emile Hirsch, Ben Foster dan Eric Bana. Secara keseluruhan film ini sangat menarik untuk ditonton.


4. Captain Phillips
Film yang masuk nominasi Oscar ini juga dibuat berdasarkan kisah nyata Captain Phillips, Film yang benar-benar menegangkan dan saya menontonnya sampai 3 kali. Tokoh Captain Phillips sendiri diperankan oleh aktor peraih 2 Oscar, Tom Hanks. Cerita dimulai ketika kapal kontainer Maersk Alabama dengan jumlah awak 20 orang sedang berlayar menuju Mombasa, Kenya. Dalam perjalanan menuju Mombasa itulah kapal ini kemudian diserang oleh empat orang pembajak bersenjata asal Somalia. Dari situlah, adegan demi adegan penuh drama dapat Anda saksikan. Apakah Captain Phillips dan kru nya berhasil lolos dari bajak laut Somalia? Penasaran? Tonton filmnya yah ^^.


5.  Gravity
Gravity adalah sebuah Film Thriller Sci-Fi Luar Angkasa yang diproduksi Warner Bros Pictures. Film yang masuk Nominasi Oscar dan merebut 7 piala Oscar ini dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney. Sandra Bullock berperan sebagai Dr Ryan Stone seorang insinyur medis, melakukan misi ulang-alik pertamanya bersama astronot veteran Matt Kowalsky yang diperankan George Clooney. Tanpa diduga terjadi bencana, Pesawat ulang-alik yang mereka tumpangi hancur akibat hujan meteor dan meninggalkan Stone dan Kowalsky dalam kegelapan luar angkasa. Dengan rasa takut dan sedikit oksigen yang tersisa, mereka harus bertahan hidup. Kemampuan akting Sandra Bullock dalam film Gravity ini membawanya menjadi nominator Oscar untuk pemeran utama wanita.


6.  The Hobbit Desolation of  Smaug
Film kedua dari trilogi yang mengadaptasi buku karya JRR Tolkien menceritakan tentang Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang melanjutkan perjalanannya bersama Gandalf (Ian McKellan) dan tiga belas Kurcaci. Perjalanan ini dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage). Mereka berpetualang dan menempuh bahaya, berjuang menyelamatkan diri ketika ditawan di kerajaan Elf. Dengan sudah payah mereka melanjutkan misi merebut kembali Kerajaan Dwarf yang hilang, Drebor. Misi ini tidak mudah karena kerajaan yang mereka cari dijaga oleh Naga Smaug (Benedict Cumberbatch). Film yang disutradai oleh Peter Jackson ini jangan sampai Anda lewatkan.


7.  About A Time
Sebuah Film Drama komedi terbaru About Time, bercerita tentang kehidupan seorang pemuda bernama Tim (Domhnall Gleeson), cerita dimulai ketika ayah Tim (Bill Nighy) memberitahu anaknya bahwa laki-laki dalam keluarganya selalu memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui waktu. Namun Tim tidak bisa mengubah sejarah, tapi dia bisa mengubah apa yang terjadi dan telah terjadi dalam hidupnya sendiri. Diceritakan pula bagaimana Tim harus jatuh bangun mengejar Mary (Rachel McAdams) wanita yang dicintainya. Tim menyadari bahwa memutar waktu tidak bisa membuat seuatu itu menjadi sempurna, harus ada yang dikorbankan. Film produksi Universal Pictures ini mengingatkan kita tentang betapa berharganya waktu. Buat Anda yang suka film drama, saya sangat merekomendasikan film ini.


8.  2 Guns
Film yang di produksi Universal Studio dan disutradarai oleh Baltasar Kormaur ini bercerita tentang dua orang agen yang menyamar sebagai anggota sindikat narkotika yang berupaya menyusup ke kartel narkoba Meksiko untuk menyelidiki  kasus pencurian uang dan perdagangan narkoba yang dilakukan oleh para mafia. Agen DEA Bobby Trench diperankan oleh Denzel Washington dan perwira Intelijen Angkatan Laut AS Marcus Stigman yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Keduanya tidak menyadari penyamaran masing-masing. Cerita semakin seru ketika penyamaran mereka terbongkar dan keduanya harus tetap bekerja sama menyelesaikan misi. Bagi anda penggemar film action yang menyajikan aksi tembak-tembakan, 2 Guns bisa menjadi salah satu tontonan yang menarik.


9.  Escape Plan
Filmnya dimulai dari scene di dalam penjara dimana  Ray Breslin (Silvester Stallone) menjadi tahanan di penjara tersebut. Diawal film Anda akan menyaksikan kemampuan dan kehebatan Ray sebagai Escape Planner berbagai jenis penjara. Ray dan timnya mencari kelemahan sistem keamanan penjara dan terbukti selalu sukses melarikan diri. Hingga suatu saat Ray mendapat sebuah tawaran untuk menguji sebuah penjara swasta yang dirancang sempurna sehingga tidak akan ada tahanan yang bisa melarikan diri. Setelah melalui beberapa proses akhirnya Ray masuk ke dalam penjara tersebut, namun akhirnya Ray sadar bahwa ini semua hanyalah perangkap untuk menahan dirinya di dalam penjara tersebut. Di dalam penjara dia bertemu dengan seorang napi lainnya bernama Rottmayer (Arnold Schwarzenegger) hingga akhirnya mereka merencanakan pelarian dari penjara tersebut. Berhasilkah rencana mereka?


10. American Hustle
Film American Hustle ini diproduksi Colombia Pictures dan disutradarai oleh  David O. Russell. Film ini menceritakan seorang penipu ulung yang brilian bernana Irving Rosenfeld (Christian Bale), yang bekerja sama dengan mitra sekaligus kekasihnya Sydney Prosser (Amy adams) yang terpaksa bekerja untuk agen FBI, Richie DiMaso (Bradley Cooper). Pekerjaan tersebut mengharuskan Irving dan Sydney masuk ke dalam dunia mafia di kota New Jersey yang berbahaya. Tugas rahasia keduanya turut menyeret Gubernur Camden, Carmine Polito (Jeremy Renner) dalam lika-liku operasi rahasia.
Kehadiran istri Irving, Rosalyn (Jennifer Lawrence) yang eksentrik semakin menambah runyam suasana. Berhasilkah Irving menyelesaikan tugas rahasia tersebut? Silahkan ditonton langsung yah...

Met nonton and Happy weekend All...









No comments:

Post a Comment