Thursday, December 4, 2014

12 Tokoh Animasi Paling Populer dikalangan Anak-anak

Nonton film Animasi memberi kesan tersendiri, apalagi buat anak-anak. Mereka seperti tidak pernah bosan untuk menonton film yang sama sampai berulangkali. Berikut ini silahkan Anda simak siapa saja tokoh princess yang paling populer dikalangan anak-anak Menurut versi Unique Daily Tips :

1. Elsa (Frozen)
Queen Elsa adalah tokoh fiksi dari film Disney dalam film Animasi Frozen yang baru-baru ini menjadi sangat populer dikalangan anak-anak. Elsa kakak dari Anna di kerajaan Arendelle. Elsa mempunyai kekuatan sihir Es sehingga dikenal dengan sebutan Queen of Ice.
2. Cinderella
Cinderella adalah tokoh fiksi dari film animasi Walt Disney. Cinderella ini juga lebih dikenal dengan si 'UpikAbu'. Kisah Cinderella sangat disukai anak-anak karena ceritanya yang berakhir bahagia menikah dengan sang pangeran.
3. Snow White
Snow White adalah tokoh fiksi dan tokoh utama dari film animasi pertama Walt Disney, Snow White and the Seven Dwarf. Snow White adalah dongeng terkenal dari Eropa, versi yang paling terkenal adalah koleksi Grimm Bersaudara. Dalam bahasa Indonesia, Snow White dikenal dengan nama Putih Salju.

4. Aurora (Sleeping Beauty)
Putri Aurora adalah tokoh fiksi dan protagonis dari animasi Walt Disney. Putri Aurora atau lebih dikenal dengan sebutan Sleeping Beauty adalah putri yang tertidur sangat lama dan akhirnya dapat dibangunkan dengan cinta sejati seorang pangeran.

5. Ariel (The Little Mermaid)
Ariel adalah karakter fiksi dari Walt Disney Pictures 'The Little Mermaid'. Princess Ariel adalah putri bungsu dari Raja Triton dan Ratu Athena dari sebuah kerajaan bawah laut. Dia jatuh cinta pada Pangeran Eric, yang dia diselamatkan dari sebuah kapal karam.

6. Jasmine (Alladin)
Putri Jasmine adalah karakter animasi dari Disney, Aladdin. Cerita Princess Jasmine didasarkan pada kisah Putri Badroulbadour dari "ladin dan Lampu Indah" dari Kitab Seribu Satu Malam (Arabian Nights).  Dia adalah Princess Disney dengan Penampilan Arab .
7. Belle (Beauty And The Beast)
Belle adalah tokoh fiksi dari dongeng Beauty and the Beast dan salah satu dari tokoh utama film kartun Disney Beauty and the Beast. Salah satu yang terkenal adalah Beauty and the Beast: The Enchanted Christmas serta Beauty and the Beast: Belle's Magical World .

8. Rapuntzel (Tangled)
Rapunzel adalah karakter fiksi dan protagonis dari Walt Disney Pictures dalam film animasi, Tangled. Rapunzel adalah seorang putri dengan rambut panjang dan diculik dari orangtuanya oleh eorang wanita tua dan dikurung dalam sebuah menara terpencil. Rapunzel adalah sebuah dongeng Jerman oleh Grimm Brothers, dan pertama kali diterbitkan pada tahun 1812 sebagai Dongeng Anak dan cerita rakyat .

9. Pocahontas
Pocahontas adalah tokoh fiksi Amerika Indian dari film animasi Disney (1995). Menurut ceritanya Pocahontas jatuh cinta dengan John Smith, kapten kapal dari Inggris, walau latar belakang mereka tidak memungkinkan untuk mereka bersatu.

10. Merida (Brave)
Merida adalah tokoh fiksi dari Disney Pixar. Tokoh Merida berasal dari film kartun Disney berjudul Brave (2012). Merida adalah putri pertama penguasa Don Bruch, bernama Raja Fergus dan permaisuri Ratu Elianor. Sebagai putri raja, Merida tidak suka peraturan ketat.
Ia lebih suka bermain, berburu di hutan dan bergaul dengan binatang liar. Rambut Merida digambarkan keriting, tebal dan berwarna merah.
11. Mulan
Mulan mulai dipopulerkan lewat film Mulan yang diputar tahun 1998. Sebenarnya, Mulan bukan dari keluarga kerajaan yang bisa disebut princess. Ia adalah gadis rumahan biasa, yang menyamar sebagai laki-laki dan ikut berperang demi kehormatan keluarga.

12. Tiana (The Princess and the Frog)
Princess Tiana adalah karakter khayalan, dari film animasi Disney berjudul The Princess and the Frog alias Putri Cantik dan Kodok. Tiana mulai dipopulerkan dalam film The Princess and The Frog yang diputar tahun 2009. Tiana adalah gadis biasa yang tidak sengaja bertemu dengan katak. Dia mencoba membantu katak namun ia malah berubah jadi katak.

Nah siapa tokoh princess idola Anda? Thank's for reading ^^.

3 comments: