Saturday, March 7, 2015

Weekend....nonton Film Animasi yuuk

Kalau Anda berencana menghabiskan akhir pekan di rumah bersama anak-anak, menonton film bersama bisa menjadi pilihan yang menyenangkan loh. 
Menonton film Animasi kenapa tidak?
Buat Anda yang masih lajang boleh juga kok ^^
Berikut film Animasi yang rekomended disaksikan bersama keluarga :





- Frozen
Kalau anak anda perempuan dijamin pasti akan menyukai film Disney ini, film tentang perjuangan Ana yang tak kenal lelah mencari kakaknya Elsa 'Queen of Ice'. Ana yang sangat menyayangi kakaknya ingin kakaknya pulang, dalam perjalanannya Ana ditemani sahabatnya Kristoff dan seekor rusa bernama Sven. Film ini dikemas hangat dengan soundtrack yang easy listening.



 -  The Croods
Film Animasi produksi Dreamworks dengan settingan zaman purba ini menceritakan kehidupan keluarga Croods yang berusaha bertahan hidup berpindah-pindah gua. Sampai mereka bertemu dengan Guy dan sama-sama mencari tempat hidup yang baru. Adegan demi adegan konyol membuat film ini sayang untuk dilewatkan.


- Epic
Ini salah satu film favorit saya, sesuai dengan judulnya film ini menceritakan petualangan epic seorang gadis bernama M.K bersama pasukan leafmen melawan pasukan Boggan yang ingin merusak hutan. Oh iya, di film ini ada Beyonce juga loh, dia berperan sebagai Queen Tara. Film ini diproduksi Blue Sky Studios.


- Bolt
Satu lagi film dari Disney tentang petualangan seru seekor anjing bernama Bolt yang mengira kekuatan yang dimilikinya adalah beneran. Bolt tidak menyadari bahwa dia adalah aktor film. Sampai suatu hari Bolt harus menjalani hidupnya sebagai anjing 'normal' dan melihat dunia yang sesungguhnya


- Monster University
Masih ingat dengan film Monster Inc? Kali ini Pixar kembali lagi dengan Monster University dengan latar belakang layaknya suasana kampus tapi mahasiswanya yah monster laah. Film ini menceritakan tentang usaha Mike dan Sulley dalam mengatasi perbedaan mereka dan menjadi yang terbaik dari teman- teman yang lain.



- Rapuntzel (Tangled Ever After)
Another Disney Princess, Rapuntzel  yang sejak bayi diculik dari istana dan dikurung di menara. Putri berambut panjang ini akhirnya menyadari siapa dirinya dan ingin mencari kedua orangtuanya. Film ini pasti seru jika ditonton bersama anak-anak tersayang.

 
- Finding Nemo
Film animasi karya Disney - Pixar dengan cerita yang mengharukan tentang perjuangan seekor ikan clownfish mencari anaknya Nemo yang ditangkap seorang penyelam dan disimpan di Aquarium. Lalu bagaimana usaha Nemo agar bisa kembali ke laut dan bertemu ayahnya? Tonton filmnya dong ^^. Melalui film ini Anda bisa membantu menimbulkan kecintaan anak-anak terhadap keindahan laut.


- How to Train your Dragon
Mengisahkan tentang anak seorang pimpinan Viking benama Hiccup yang bertemu dan bersahabat dengan seekor naga. Sedangkan pada saat itu tugas para Viking adalah membunuh naga. Semua naga pernah dilihat kecuali Night Fury. Night Fury adalah naga yang belum pernah dibunuh oleh para viking dan menjadi sahabat Hiccup. Nah seruu kan, jangan lewatkan juga film produksi Dreamworks ini yah.


- Mulan
Film animasi Mulan ini merupakan film lama tapi menurut saya masih sangat layak  untuk ditonton. Mulan adalah perempuan yang paling menginspirasi dalam sejarah Tiongkok, dia dianggap sebagai perwujudan dari kesetiaan dan rasa bakti kepada negara.
Legenda Mulan di mulai dari rasa simpatinya kepada sang ayah yang tidak bisa ikut berperang karena sudah tidak muda lagi. Kisah kepahlawanan Mulan juga cukup dikenal di luar daratan Tiongkok itu sendiri setelah dipopulerkan lewat film animasi Disney.


- Despicable me 2
Petualangan Despicable Me 2 sendiri dimulai ketika Gru diculik oleh salah seorang agen The Anti-Villain League, Lucy Wilde penculikan tersebut sama sekali tidak bertujuan buruk bagi Gru. Lucy justru membawa Gru ke markas besar The Anti-Villain League untuk menemui pemimpin mereka, Silas Ramsbottom yang meminta bantuan Gru untuk menemukan seorang penjahat yang telah mencuri sebuah laboratorium penelitian mereka. Film ini diproduksi oleh Illumination Entertainment bekerja sama dengan Universal Pictures.


Nah..bagaimana? Sudahkah Anda menentukan film yang akan menemani akhir pekan Anda bersama keluarga? Happy weekend All...

No comments:

Post a Comment