Wednesday, October 21, 2015

10 Ciri-Ciri Cowok yang Tidak Serius

Menyukai lawan jenis dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius memang adalah hal yang biasa terjadi. Namun sebelum lebih dekat lagi, ada baiknya Anda harus mengenal lebih dalam, mengerti dan mengenali kepribadian dari orang tersebut. Jangan karena sudah naksir berat atau cinta mati Anda tidak mengindahkan tanda-tanda kalau orang yang Anda sukai tidak ingin berhubungan serius dengan Anda. Langkah pertama saat akan menjalin hubungan dekat yaitu dengan memilih pasangan dengan bijak.

Berikut ini silahkan Anda simak 10 ciri-ciri pria yang tidak serius berhubungan dan sebaiknya Anda tinggalkan  :

1. Cepat akrab
Baru kenal, dia sudah sok asik, sok akrab, dan cinta mati dengan Anda. Masalahnya bukan pada cinta pandangan pertama, namun Anda harus bijak melihat antara pandangan pertama dan nafsu. Tipe orang seperti ini jago merayu. Dia dapat dengan mudah mengucapkan kata-kata romantis yang menyentuh. Jangan langsung percaya dengan pujian yang diberikan.Terkadang dia akan mengawasi gerak-gerik Anda dan posesif (baca juga : Ciri-ciri Pasangan Posesif)

2. Pria dengan batas komitmen yang jelas
Biasanya wanita cenderung melihat status hubungan yang terus meningkat. Jadi, apabila
Anda merupakan jenis wanita yang tidak sabar menunggu, jangan jalin hubungan dengan pria seperti ini. Biasanya mereka akan membuat komitmen dengan ketentuan seperti menikah diusia 30 tahun, atau pacaran minimal lima tahun, dan lainnya. Hal ini akan membuang waktu Anda bersamanya.

3. Pria yang tidak suka dengan pekerjaannya
Setiap wanita menginginkan pria yang percaya diri, memiliki ambisi, dan juga stabil di
semua kegiatan. Pekerjaan merupakan harga diri bagi mereka. Jika seorang pria tidak
suka dengan pekerjaannya, maka ia akan merasa sangat gagal. Hal ini akan membuat dia tidak percaya diri

4. Pria yang susah ditebak
Pria yang memiliki sifat yang susah ditebak karena mood sering berubah. Sehingga yang Anda lakukan akan serba salah dan cenderung tidak baik baginya. Biasanya mereka menginginkan wanita dapat memuaskan dan memenuhi keinginannya. Namun, terkadang karena jenuh, mereka akan menghilang.  Hati-hati dengan pria seperti ini, bisa jadi dia hanya dekat dengan  Anda saat dibutuhkan saja.

5.  Tidak memberitahu siapa pun tentang Anda
Jika dia tidak memperkenalkan Anda kepada teman-temannya, atau meminta Anda untuk bergaul dengan mereka sekali-sekali, pergi ke pesta atau bersama-sama dengan mereka, itu adalah tanda pasti bahwa dia tidak yakin dengan Anda.

6. Tidak memperkenalkan Anda dengan keluarganya
Bertemu dengan keluarga adalah masalah besar, sebagaimana ingin membawa hubungan ini menjadi lebih serius. Jadi jika waktu mulai berlarut-larut, dan dia masih belum mengajak Anda untuk bertemu keluarganya, kemungkinan adalah bahwa ia memiliki keraguan tentang hubungannya dengan Anda. Jika hubungan telah berlangsung lama, katakanlah lebih dari 6 bulan, dan ia tidak mengundang Anda untuk bertemu keluarganya, sudah waktunya bagi Anda untuk menanyainya tentang hal itu. Jika dia masih tidak memperkenalkan Anda??

7. Menghubungi secara "musiman".
Pria ini menghubungi kita sesekali aja dan sangat jarang. Tetapi dia bisa intens mendekati selama seminggu, setelah itu menghilang berminggu-minggu bahkan
berbulan-bulan seseolah ditelan bumi. Kemudian suatu saat dia bakal kembali menghubungi Anda dengan modus serupa.

8. Tidak Menepati Janji
Pria ini dengan mudahnya memberi banyak janji-janji yang membuat Anda terlena tetapi tidak satupun janjinya yang ia tepati. Ketika ditanya balik dia mengelak dengan memberi janji-janji indah yang lain hehehe.... Pria seperti itu sebaiknya Anda tinggalkan.

9. Tidak pernah berbicara tentang masa depan dengan Anda
Dalam suatu hubungan umumnya berujung pada diskusi tentang rencana masa depan-jika tidak, Anda tidak akan pernah tahu jika Anda berdua punya pikiran yang sama atau berbeda. Jika dia tidak berbicara tentang masa depan dengan Anda, maka kemungkinan, dalam pikirannya, Anda tidak di dalamnya.

10. Pria yang hanya ingin bersenang-senang
Tipe lelaki seperti ini tidak akan mau melakukan komitmen bahkan terkesan takut. Jika
memiliki pasangan seperti ini, lebih baik anda berpikir lagi. Dalam hubungan pacaran, diaakan tidak pernah menanggapi jika diajak membicarakan pernikahan. Ini adalah salah satu ciri-ciri pria yang tidak serius berhubungan.

"You can't stop loving or wanting to love because when its right it's the best thing in the world. When you're in a relationship and its good, even if nothing else in your life is right, you feel like your whole world is complete." - Keith Sweat

"Tell your heart don't rush to fall in love, because even in fairy tales...the happy ending always  takes place on the last page." - Wahyuni

Bagaimana dengan pasangan Anda?

No comments:

Post a Comment