Tuesday, January 19, 2016

10 Film Hollywood Dengan Pendapatan Tertinggi

Nonton film adalah hal menyenangkan dan pastinya Anda juga punya beberapa film favorit masing-masing yang ga' pernah bosan untuk Anda tonton berulang kali. Alasan menyukai sebuah film juga tergantung masing-masing orang, ada yang suka karena pemainnya, jalan ceritanya, special efeknya dan lain lain Nah, di artikel kali ini saya akan berbagi mengenai Film-film Hollywood dengan pendapatan tertinggi. Apakah film favorit Anda masuk list tersebut? (baca juga : Weekend nontonFilm Yuuuk)



1. Avatar
Tidak ada yang pernah menduga kalau Film yang diproduksi tahun 2009 dengan sutradara James Cameron ini mendapatkan pendapatan sekitar $2,782,275,172 dari hasil pemutaran film di seluruh dunia. Film yang sarat dengan Animasi keren ini memang layak berada diperingkat pertama. Menurut rumor kelanjutan film Avatar 2, 3 dan 4 akan ditayangkan tahun 2016, 2017 dan 2018. Mudah-mudahan tidak kala seru yah.

2. Titanic
Film dengan ending yang agak sedih ini diproduksi pada tahun 1997 dengan disutradarai oleh James Cameron memperoleh penghasilan sebesar $2,185,372,302. Film Titanic dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet berada diposisi kedua Film Hollywood dengan pendapatan tertinggi.


3. The Avengers
The Avengers it's one of my favorite Hero's movie! Filmnya keren banget dah, gimana ga' keren superheronya ada dalam satu film hehehe. Ga' pernah bosan nonton film yang satu ini. Film yang disutradarai oleh Joss Wedhon ini diperkirakan mendapatkan penghasilan sebesar $1,511,757,910. Di awal pemutaran di Amerika, film ini mencetak Box Office diantaranya menjadi the biggest opening weekend di Amerika Utara and the fastest film to gross $1 billion. Amazing!!

4. Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2
Film yang dirilis tahun 2011 ini diperkirakan mendapatkan penghasilan sebesar $1,328,111,219. Film ini merupakan seri terakhir dari Harry Potter yang paling ditunggu-tunggu termasuk saya, walaupun sudah baca novelnya tapi tetap saja penasaran untuk menonton langsung filmnya. Film ini sangat sukses dan menjadi salah satu the best-reviewed films of 2011. (baca juga : JK. Rowling). Untuk film Harry Potter yang lain berada di 50 besar film dengan pendapatan tertinggi.

5. Frozen
Film Animasi Disney tahun 2013 yang disutradarai oleh Chris Buck Jennifer Lee ini memperoleh diperkirakan penghasilan sebesar $1,274,219,009. Film ini langsung menduduki posisi ke 5. Frozen dengan soundtrack yang menarik ini menjadi film favorit keponakan-keponakan saya yang langsung duduk manis ketika film ini diputar untuk kesekian kalinya hehehe. (baca juga : Weekend....nontonFilm Animasi yuuk)

6. Iron Man 3
Berbeda dengan Film Iron Man sebelumnya, Film Iron Man 3 ini berhasil memperoleh pemasukan sebesar  $1,215,439,994 dan langsung berada di posisi ke 6. Film Superhero Marvel ini disutradarai oleh Shane Black dengan cerita yang sedikit berbeda dari sebelumnya tapi tentunya keren banget laah.


7. Transformers : Dark of the Moon
Film yang diliris tahun 2011 ini merupakan sekuel dari film sebelumnya Transformers: Revenge of the Fallen tahun 2009. Transformer Dark of The Moon disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Shia LaBeouf, Josh Duhamel, Rosie Huntington-Whiteley berada di posisi 7 dengan penghasilan diperkirakan sebesar $1,123,746,996. Film Transformer 4: Age of Extinction sediri sudah tayang di bioskop sejak bulan Juni. 

8. The Lord of the Rings: The Return of the King
Semua Film TLoTR adalah film favorit saya. Saya kasih 4 jempol buat sang Sutradara Peter Jackson yang bisa membuat Film trilogi The Lord of the Rings menjadi film yang amat sangat menarik. The Lord of the Rings: The Return of the King diperkirakan memperoleh penghasilan sebesar $1,119,929,521 dan berada diposisi ke 8.

9.  Skyfall
Film lanjutan dari James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig dengan arahan Sutradara Sam Mendes terbukti sangat menarik perhatian penonton. Film ini diperkirakan memperoleh pemasukan sebesar $1,108,153,338 dan merupakan penghasilan  kedua terbesar di tahun 2012 setelah The Avengers.


10. The Dark Knight Rises
Diposisi ke 10, Film Hollywood Dengan Pendapatan Tertinggi ada Film The Dark Knight Rises dengan pemasukan sebesar $1,084,439,099. Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan menjadi Film Batman tersukses dengan pemeran Batman ter cool Christian Bale.

Demikianlah list 10 Film Hollywood Dengan Pendapatan Tertinggi, film yang sayang jika Anda lewatkan. Thank's for reading ^^

Sumber : Wikipedia.org

No comments:

Post a Comment