Sunday, October 23, 2016

Unique Daily Tips : Makanan Wajib Untuk Menu Diet Harian Anda

Anda ingin makan banyak, tapi tetap langsing dan sehat? Hal ini tentu terdengar mustahil. Terlebih, jika Anda mengonsumsi makanan dengan kalori berlebih, berat badan secara otomatis akan bertambah.
Namun jangan berkecil hati dulu. Ada beberapa makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan Anda dan membuat menjadi lebih sehat, seperti dilansir laman India Times. 

1.        Kiwi.
Kiwi kaya akan Vitamin C, kalium dan memiliki lebih banyak serat daripada apel dan pisang. Hal ini terutama baik untuk orang-orang yang menderita penyakit jantung atau penyakit pernapasan, karena phyto-nutrisi hadir di dalamnya.Dianjurkan mengonsumsi kiwi tidak terlalu lama, karena buah ini cenderung kehilangan nutrisi tertentu setelah terkena udara.
 
2.      Goji berry.
Goji berry mengandung asam amino, vitamin dan antioksidan yang membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Mereka juga membantu dalam mengurangi peradangan.
 
3.      Kelapa.
Kelapa merupakan sumber baik dari asam lemak, bahkan mengandung larutan dan kaprilat asam, yang membantu untuk menghancurkan bakteri, virus dan jamur. Kelapa membantu melindungi terhadap gangguan, yang berhubungan dengan otak dan menurunkan risiko diabetes juga. Menurut penelitian, kelapa juga melindungi dari kanker dan gangguan kekebalan tubuh.
 
4.      Kacang polong.
Selain serat, kacang juga kaya akan vitamin, mineral dan nutrisi. Kacang juga, dikenal memberikan jumlah tinggi antioksidan bagi tubuh. Diperkaya dengan kalium, magnesium, vitamin B1 dan B2, dan vitamin K. Kacang polong juga merupakan sumber asam lemak omega-3.

5.      Wortel.
Wortel kaya akan antioksidan dan sumber Vitamin dosis A. Wortel dikenal untuk menyembuhkan masalah mata dan kanker payudara pascamenopause. Anda harus makan satu wortel sehari untuk merangsang sistem kekebalan tubuh.

6.      Bayam.


Bayam kaya akan Vitamin A dan C bersama dengan asam folat. Ini adalah sumber makanan bagi orang-orang yang menderita gangguan usus kronis. Bayam juga dikenal melindungi terhadap penyakit mata, bahkan memiliki sifat anti-inflamasi. Dianjurkan untuk mengonsumsi setidaknya 400 gram bayam dua kali dalam seminggu untuk membangun tulang yang kuat, jika Anda seorang vegetarian.

1 comment: