Thursday, December 29, 2016

10 Aktris Hollywood Dengan Bayaran Termahal


Sudah menjadi rahasia umum bahwa keberhasilan para aktor dan aktris Hollywood dalam berakting dalam sebuah film sehingga meraih berbagai penghargaan bergengsi sekelas Academy Awards, Golden Globe, dan Screen Actors Guilt Awards, terbukti mampu melejitkan karir mereka. Hal tersebut tentunya mempengaruhi pendapatan yang layak mereka dapatkan dari setiap film yang mereka bintangi. Berikut ini silahkan Anda simak  daftar 10 aktris Hollywood dengan bayaran termahal sampai awal tahun ini menurut versi Forbes :


1. Angelina Jolie ($33 Million)

Istri Brad Pitt ini merupakan saingan berat Jennifer Aniston dalam urusan gaji per filmnya. Peran yang dipilih Jolie dalam berkarir cukup beragam, dari mulai agen rahasia dalam "Salt", hingga seorang ibu yang memperjuangkan nasib anaknya dalam "Changeling". Dengan penampilan yang cantik, Jolie selalu menjadi pilihan sutradara besar untuk jadi pemikat utama sebuah film. Nyonya Brad Pitt ini juga pernah berakting di balik layar dengan mengisi suara Tigress dalam "Kungfu Panda". Pendapatan Angelina Jolie mencapai angka yang fantastis yaitu Rp3,74 triliun perfilm.

2. Jenifer Lawrence ($26 Million)

Aktris muda yang sudah berhasil meraih 2 Piala Oscar untuk nominasi aktris pendukung wanita terbaik ini memang seorang bintang. Film "The Winter's Bone" dan "Silver Linings Playbook" begitu sukses dan berhasil membawa kesuksesan besar untuk Jennifer. Tidak ketinggalan film "Hunger Games" juga begitu sukses di pasaran, dengan keuntungan berkali-kali lipat daripada

budget filmnya. Wanita berambut pendek ini juga berhasil berperan sebagai istri yang sedikit gila dalam "American Hustle". Pendapatan Jennifer Lawrence saat ini tercatat Rp295 milyar per filmnya.

3. Kristen Stewart ($ 22 Million)

Kristen Stewart memang belum diakui memiliki kualitas akting yang brilian di perfilman Hollywood. Namun film besarnya, "Twilight Saga", berhasil meraup untung yang super besar, yang membuat namanya menjadi ikut melambung. Kristen memulai karir aktingnya sejak usia muda. Ia ikut bermain dalam film "Panic Room" bersama Jodie Foster. Film "Zathura" juga berhasil melambungkan namanya, ketika dia masih berambut pirang. Pendapatan Kristen Stewart per filmnya sekarang mencapai Rp250 milyar.


4. Jenifer Aniston ($20 Million)

Jennifer Aniston yang terkenal melalui serial TV Friends ini memang belum pernah mendapatkan nominasi Oscar untuk menandai kesuksesannya di perfilman Hollywood. Namun, sederetan film komedi romantis pernah dibintanginya, sampai dia dijuluki sebagai "Ratu Drama Komedi" Hollywood. Melalui serial Friends, Jennifer memenangkan piala Golden Globes di tahun 2003. Film "We're the Millers" di tahun 2013 lalu juga sangat sukses dan makin mengokohkan nama Jennifer sebagai Ratu Drama Komedi Hollywood. Pendapatan Jennifer Aniston sampai tahun 2014 ini mencapai Rp226,90 milyar per film.

5. Emma Stone ( $ 16 Million)

Si cantik Emma Stone mulai dikenal penikmat film Hollywood lewat aktingnya dalam film "Superbad" bersama Jonah Hill dan Michael Cera. Wanita yang aslinya berambut pirang ini sudah meraih belasan penghargaan untuk kiprahnya di dunia Hollywood. Filmnya yang masuk nominasi Oscar, "The Help", memang sangat berkualitas. Film "The Amazing Spiderman" juga

mencapai rekor box office Hollywood. Tak heran, dengan pencapaian seperti ini Emma Stone mendapatkan bayaran Rp181,52 milyar untuk tiap filmnya.


6. Charlize Theron ($ 15 Million)

Charlize Theron meraih Piala Oscar pertamanya lewat film "Monster", yang berkisah tentang seorang pembunuh berantai. Kecantikannya tetap terjaga di usianya yang sudah menginjak 40 tahun ini. Mungkin ini juga yang membuatnya bertahan dalam jajaran aktris papan atas Hollywood, selain karena aktingnya yang brilian. Filmnya yang paling baru, "Prometheus (I)"

berhasil mendapatkan respon positif yang para penikmat film Hollywood. Saat ini, aktris cantik asal Afrika Selatan ini memperoleh pendapatan Rp150 milyar untuk tiap film yang dibintanginya.

7. Sandra Bullock ($ 14 Million)
Film terbaru Sandra Bullock, "Gravity" membawa namanya kembali ke jalur artis papan atas Hollywood. Setelah meraih Oscar lewat film "The Blind Side", Sandra memang belum mendapatkan peran yang kuat lagi. Meskipun aktingnya yang apik dalam "Gravity" tidak membuatnya berhasil membawa Piala Oscar 2014, setidaknya karir cemerlang Sandra sudah kembali ke jalan yang benar. Sampai tahun 2014 ini, Sandra Bullock dikabarkan mendapat bayaran Rp 158,83 milyar untuk setiap film yang dibintanginya.


8. Natalie Portman ($ 14 Million)

Natalie Portman pertama kali menapakkan kaki di dunia perfilman Hollywood lewat film "Leon: The Professional", sebagai anak kecil yang menyelinap masuk dalam kehidupan Leon, seorang pembunuh bayaran. Karakter Leon yang diperankan oleh Jean Reno, berhasil membangun chemistry yang sempurna dengan karakter Natalie, Mathilda. Berawal dari film inilah nama Natalie Portman mulai diperhitungkan di dunia Hollywood. Natalie berhasil membawa pulang Piala Oscar pertamanya lewat perannya sebagai Nina Sayers dalam "Black Swan". Film lain yang juga melambungkan nama Natalie adalah "Thor", baik prekuel maupun sekuelnya dan "Star Wars: The Phantom Menace". Pendapatan Natalie untuk tiap filmnya adalah Rp 158,83 milyar.

9. Mila Kunis ($ 11 Million)

Mila Kunis memulai karirnya di dunia entertainment lewat perannya sebagai Jackie Burkhart dalam serial TV "That 70's Show" saat usianya baru 14 tahun. Kemudian, karirnya mulai berkembang ke ranah perfilman Hollywood dengan membintangi "Forgetting Sarah Marshall" bersama Jason Segel dan Kristen Bell. Kemudian Mila berhasil masuk dalam nominasi piala Golden Globe tahun 2011 untuk perannya sebagai Lily dalam film "Black Swan". Tiga filmnya di tahun 2013, "Third Person", "Blood Ties" dan "Oz : The Great and Powerful", laku keras di pasaran. Untuk itu, Mila mendapatkan Rp124,75 milyar untuk tiap filmnya.


10. Julia Roberts ($10 Million)

Julia Roberts terbilang sukses membintangi banyak film dari berbagai genre. Beberapa filmnya yang paling mengena di hati para penggemarnya adalah "Pretty Woman", "Eat, Pray, and Love", dan "Erin Brokovich". Untuk perannya sebagai Erin Brokovich, Julia berhasil membawa pulang Piala Oscar pertamanya di tahun 2001. Film terbarunya yang juga masuk dalam nominasi

Piala Oscar, "August: Osage County" berhasil mendapatkan tanggapan yang baik dari para kritikus film. Dengan pencapaian yang bagus seperti ini, tak mengherankan rasanya bila Julia dibayar Rp113,45 milyar untuk tiap film yang dibintanginya.





"Are you desperate looking for perfection to get a satisfaction or compliment? Human satisfaction has no limits..it means, it will be another never ending story." - Unique


No comments:

Post a Comment