Friday, June 8, 2018

10 Merk Kosmetik Paling Populer di Dunia

Kali ini saya mengajak  Anda untuk membahas hal yang paling disukai wanita, apalagi kalau bukan  mengenai kosmetik  atau produk kecantikan. Mengapa orang memerlukan kosmetik atau produk kecantikan?  Hmmm…bagaimana dengan Anda sendiri, apakah Anda termasuk para wanita yang rutin menggunakan kosmetik? Menurut hasil survei sebagian besar orang-orang menggunakan kosmetik atau produk kecantikan untuk alasan emosional dan  kepuasan pribadi dengan memperoleh penampilan yang lebih baik. Tidak bisa dipungkiri, kosmetik dapat menambah rasa percaya diri dan membuat seseorang menjadi lebih menarik. Selain itu pemilihan dan penggunaan kosmetik yang sesuai akan membuat Anda terlihat lebih muda, elegan dan cantik sepanjang waktu.


Begitu banyak produk-produk kecantikan dari berbagai merk yang ditawarkan kepada para Wanita yang ingin tampil cantik, menarik dan percaya diri, baik itu produk kosmetik lokal maupun  kosmetik dari luar yang dengan mudah kita jumpai di Indonesia. Berikut ini silahkan Anda simak 10 merk Kosmetik terpopuler di dunia :


10. Clinique
Clinique adalah merek kosmetik  pertama di dunia yang telah teruji dan terbukti sebagai produk kosmetik yang bebas alergi. Merk ini direkomendasikan oleh para dermatologis. Hal menarik dari produk ini  adalah bahwa mereka tidak pernah menghasilkan produk yang sama di seluruh dunia. Produk kecantikan Clinique diproduksi tergantung di mana orang itu tinggal. Misalnya, jika mereka memiliki toko di New York, maka mereka memastikan untuk memproduksi serta menjual produk yang sesuai dengan kondisi iklim dan jenis kulit orang berada di sana. Faktor inilah yang  tidak akan Anda temukan di setiap merek kecantikan lainnya. Inilah yang menjadi alasan mengapa Clinique terkenal dan memperoleh reputasi di seluruh dunia dan berada di urutan ke-10 merk kosmetik paling terpopuler di dunia. 


9. MAC
MAC adalah singkatan dari  "Makeup  Art  Cosmetics".  Produk kecantikan MAC ini  telah  memproduksi berbagai macam kosmetik dan produk kecantikan. Lebih dari 100 macam eye shadow, lipstick dan make up wajah telah beredar di pasaran dunia. Merk kosmetik ini menghasilkan berbagai  produk kecantikan eksklusif dan cukup populer di kalangan selebrities dunia dan selebritis Indonesia. MAC mampu memenuhi  kebutuhan setiap perempuan baik dari segi  selera dan gaya walaupun harganya terbilang cukup mahal. MAC menjadi pilihan para make up artis di New York dan dinilai sebagai merek kosmetik ke -9 terbaik dan terpopuler di dunia.


8. Maybelline
Produk kecantikan Maybelline telah digunakan di lebih dari 129  negara di dunia. Produk merk ini membantu para wanita untuk menunjukkan diri mereka sendiri bahwa mereka bisa tampil lebih cantik. Produk kecantikan Maybelline berupa lip gloss, lipstik, eyeliners, eye shadows, pewarna kuku, maskara,  make-up foundation dan masih banyak lagi membantu membuat Anda tampil lebih cantik. Maybelline New York mempunyai popularitas di berbagai belahan dunia dan membuat merk kosmetik ini berada tempat ke-8 ke daftar merek makeup terpopuler di dunia.

7. Urban Decay
Urban Decay  didirikan  pada tahun 1996 dan dianggap sebagai salah satu merek makeup terbaik. Hal yang menarik dari Urban Decay adalah, produk  kecantikan ini mampu menguasai pasar  dan bersaing dengan produk kecantikan lain dalam waktu singkat. Urban Decay adalah merek kosmetik yang telah mendapatkan penghargaan  5th Annual Best Cruelty Free Cosmetics Line Award. Produk terlaris dari Urban decay adalah  The Naked  Palet yaitu make up mata, eyeliners, liners bibir, mascara. Meskipun merek ini terbilang mahal tetapi  masih  memegang pasar selama lebih dari 15 tahun. Urban Decay berada diurutan ke-7 kosmetik terpopuler di dunia. 


6. Oriflame
Produk kecantikan Oriflame dirintis dan didirikan pada tahun 1967 oleh 2 bersaudara asal Swedia. Oriflame dianggap sebagai salah satu merek make up terbaik, sama seperti Urban Decay, bahkan Oriflame memegang saham besar di pasar Internasional. Oriflame dikenal dengan berbagai varian produk perawatan kulit dan aksesoris.  Merek ini tersebar luas meliputi hampir 60 negara di dunia. Uniknya produk perawatan kulit dari Oriflame  menargetkan orang-orang dari setiap kelompok umur dengan  make-up yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan ekstrak alami. Hal yang menarik tentang merek ini adalah bahwa mereka menawarkan paket terjangkau dan Anda dapat mengembalikan produk kembali jika  Anda tidak menyukainya. Oriflame berada diurutan ke-6 produk kecantikan terpopuler di dunia.


5. Cover Girl
Cover Girl adalah produk kecantikan yang berasal dari Amerika dan merupakan merk yang cukup  popular di seluruh dunia. Salah satu kunci keberhasilan dan kesuksesan kosmetik Cover Girl ini adalah "Berani untuk mengivestasikan hampir semua modal yang ada untuk industri periklanan". Bahkan untuk menambah kepopuleran merk kosmetik ini, mereka menggunakan beberapa model papan atas seperti  Christie Brinkley dan  Tyra Banks untuk menjadi bintang iklan dari produk kosmetik Cover Girl. Sehingga selain terkenal di kalangan umum, produk ini juga terkenal di kalangan selebriti dan menjadikan merk ini menjadi produk kecantikan terpopuler ke-5 di dunia. 


4. Avon
Produk Kecantikan Avon merupakan  produk yang sangat populer dan hampir dikenal di seluruh dunia. Meskipun merk  Avon berada diposisi ke-2 tertinggi penjualan kosmetik secara langsung, tetapi merk ini berada diurutan ke-4 kosmetik paling popular di dunia. Avon mampu meraih  pasar melalui strategi pemasaran produk dari pintu ke pintu. Saat ini produk kecantikan Avon berupa lipstick, lipgloss, perawatan wajah dan kulit sudah beredar di 140 negara di dunia termasuk di Negara-negara Asia khususnya Indonesia.


3. Revlon
Revlon merupakan produk kecantikan paling pertama dan merk terpercaya yang berasal dari Amerika. Kosmetik ini menarik perhatian para wanita melalui produk perawatan bibir seperti lip sticks , lip gloss dan produk kecantikan lain. Untuk beberapa alasan Revlon mengembangkan produknya dengan menciptakan produk perawatan kulit, perawatan rambut dan parfum. Produk pertama yang diluncurkan oleh merk ini adalah pewarna kuku yang sangat special. Nama yang unik dan eksotik membuat produk ini menjadi lebih menarik dan menjadi nilai jual tersendiri. Jaminan kualitas dari semua produk Revlon membuat permintaan dari konsumen terus meningkat. Untuk itu Revlon berada di urutan ke-3 merk kosmetik terpopuler di dunia.


2. Olay

Olay adalah salah satu produk kosmetik teratas dan terpopuler selama dua tahun terakhir.  Produk kecantikan asal Amerika ini terbukti mampu memberikan  hasil yang berbeda pada kulit Anda.  Olay mempunyai bermacam - macam  produk perawatan kulit seperti kosmetik wajah, produk perawatan kulit anti-aging, perawatan kulit sehari-hari, pelembab dan perawatan kulit berjerawat sesuai kelompok umur. Meskipun harga produk Olay ini terbilang cukup mahal namun sepadan dengan kualitas dan hasil yang diberikan. Dengan slogan dari  Olay  "Challenge what's possible" membuat produk kecantikan ini berada diurutan ke-2 merk kosmetik terpopuler di dunia.


1. L'Oreal
L'Oreal berada diurutan teratas kosmetik paling terkenal dan terpopuler di dunia. Produk ini berasal dari Eropa tepatnya dari Prancis. Diawali dengan memproduksi berbagai macam produk pewarna rambut kemudian berkembang ke produk kecantikan  perawatan kulit, perawatan rambut parfum dll. Sekarang ini sekitar 500 jenis sudah dihasilkan oleh L'Oreal dan mempunyai 20 jenis make-up paling popular. Dalam perkembangannya sendiri L'Oreal telah menghadapi berbagai macam kontoversi sehingga akhirnya mampu dan sukses menguasai pasar dan menjadi produk kecantikan terpercaya dengan penjualan tertinggi. Slogan dari  L'Oreal adalah "Because we're worth it" dan slogan untuk produk perawatan anak-anak  "Because we're worth it too".


"The highest prize in a world of men is the most beautiful woman available on your arm and living there in her heart loyal to you." - Norman Mailer

''To all the girls that think you’re fat because you’re not a size zero, you’re the beautiful one, it's society who’s ugly.''  - Marilyn Monroe

"Beauty is about how you feel inside, being comfort with yourself." - Unique

2 comments: