Wednesday, June 13, 2018

Tips Tampil Cantik Dengan Hijab


Kali ini Unique Daily Tips ingin berbagi tips dan trik untuk Anda agar tampil lebih percaya diri dengan hijab/jilbab sekalipun untuk anda yang belum terbiasa memakai jilbab. Berikut ini, silahkan Anda simak beberapa tips untuk Anda agar tampil lebih cantik saat memakai jilbab :

1. Pilih bahan jilbab yang ringan, nyaman, adem dan praktis Seperti bahan spandex, sifon, atau sutra dapat menjadi pilihan untuk jilbab cantik Anda sehari.hari. Karena bahan-bahan ini lebih mudah untuk dibentuk jilbab sesuai dengan model yang kita inginkan.
 

2. Memilih model jilbab sesuai dengan bentuk wajah. Sangat penting untuk menyesuaikan model jilbab yang akan Anda gunakan, misalnya jika wajah Anda bulat, hindari hiasan dan corak yang terlalu berlebih agar tidak memberi kesan tembem pada wajah Anda. Sekarang ini sudah banyak dijual ciput  sesuai dengan bentuk wajah.

3. Menyesuaikan warna dan model jilbab dengan busana yang dikenakan untuk memberi kesan serasi, elegan dan cantik. Untuk mendapatkan penampilan ceria, pilihlan warna atau corak yang terang. Untuk kelihatan lebih anggun, gunakan jilbab yang berwarna lembut atau gelap.

4. Pilih warna jilbab yang serasi dengan warna kulit. Percaya atau tidak warna jilbab yang sesuai akan membuat Anda terlihat lebih cantik.

5. Agar jilbab tetap rapi tentunya harus menggunakan ciput sebagai dalaman. Ada baiknya untuk menyesuaikan warna dalaman/ciput dengan jilbab yang dipakai. Warna hitam sering menjadi pilihan karena terkesan netral.
6. Menggunakan jilbab/hijab sebaiknya  disesuaikan dengan kegiatan atau acara yang hendak dihadiri. Untuk acara yang santai pilihlah model jilbab yang simple dan praktis. Sedangkan untuk acara resmi, Anda bisa memilih model jilbab yang lebih elegan.

7. Menggunakan aksesoris. Gunakanlah aksesoris seperti bros, payet, mutiara atau hiasan lainnya untuk mempercantik penampilan Anda.



Demikianlah tips tampil cantik dengan hijab/jilbab versi Unique Daily Tips. Mudah-mudahan berguna untuk Anda.

 
 

No comments:

Post a Comment