Wednesday, August 21, 2019

Tips Sederhana Tampil Cantik Gak Pake Mahal


Bukan hal baru lagi kalau yang namanya perawatan kecantikan identik ribet dan mahal. Banyak yang bilang cantik itu mahal hehe.... Mulai dari perawatan tubuh, pemilihan busana yang tepat hingga penggunaan make up yang sesuai pula. Tidak dipungkiri jika hal-hal tersebut memerlukan biaya yang tidak murah yang harus dikeluarkan wanita untuk tetap tampil cantik.

Sebenarnya ada beberapa hal sederhana yang bisa Anda kaum wanita lakukan agar bisa terlihat cantik tanpa harus membayar mahal. Berikut silahkan Anda simak beberapa tipsnya :

- Membersihkan wajah secara teratur.
Membersihkan wajah sangat penting untuk tetap menjaga wajah terhindar dari kotoran yang menempel pada wajah. Tidak perduli Anda memakai kosmetik atau tidak, membersihkan wajah adalah hal yang penting untuk dilakukan untuk mencegah adanya kotoran yang menempel pada wajah yang akhirnya bisa menyumbat pori-pori wajah yang akan menimbulakan beberapa masalah pada wajah seperti komedo dan jerawat.

- Melindungi kulit dari sinar matahari langsung
Apabila Anda sering berada di luar ruangan, usahakan lindungi kulit Anda dari sinar matahari. Karena sinar matahari bisa membuat kulit akan menjadi kusam dan kering. Penting untuk selalu menggunakan suncream atau tabir surya.

- Tidur yang cukup.
Kurang tidur akan membuat wajah Anda terlihat kuyu. Maka dari itu usahakan agar Anda cukup tidur setiap harinya yaitu sekitar 8-10 jam per harinya. Dengan demikian otot-otot pada wajah akan lemas dan membuat wajah tampak fresh dan akan memancarkan kecantikan anda yang penuh semangat.

- Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar.
Buah-buahan dan sayuran kaya akan vitamin dan antioksidan yang bermanfaat bagi kulit. Nah tidak ada salahnya untuk mengganti cemilan sehari-hari dengan buah-buahan segar yang mudah Anda peroleh di pasar.

- Minum air putih
Asupan  air putih akan membantu kulit agar terjaga kelembabannya. Sebaiknya mengkonsumsi air putih setidaknya minum 8-10 gelas setiap harinya. Dengan demikian berarti Anda menghilangkan sebagian besar masalah kesehatan tubuh anda, selain itu kulit anda juga akan tampak sehat dan halus dengan kelembaban yang terjaga, mempertahankan ion dalam tubuh dan membantu Anda yang sedang menjalani diet.

- Mandi dengan teratur setiap harinya.
Dengan mandi teratur, akan membuat penampilan makin fresh. Setelah mandi, badan yang terasa capek juga akan hilang seketika. Mandi dengan air dingin dua kali sehari akan membuat anda semakin terlihat segar sehabis mandi jangan lupa memakai body lotion agar kulit menjadi lembab dan sehat. Hindari terlalu sering mandi dengan air hangat karena menyebabkan kulit menjadi kering.

Nah, tidak perlu mahal bukan kalau ingin cantik, cukup dengan hal- hal yang sederhana saja tetapi prakteknya harus rutin dan konsisten. Mudah-mudahan informasi diatas berguna untuk Anda yang ingin selalu terlihat cantik.


No comments:

Post a Comment