Monday, October 21, 2019

4 Mitos Tentang Kecantikan yang Perlu Dibenarkan


Anda para kaum hawa pasti sudah sering mendengar atau membaca berita tentang mitos-mitos mengenai kecantikan. Percaya tidak percaya sebab hal tersebut belum tentu kebenarannya. Ada berbagai mitos kecantikan berikut patut dipertanyakan dan perlu dibuktikan kebenarannya.
Berikut ini Unique Daily Tips ingin berbagi 4 mitos yang perlu dibenarkan agar para wanita tidak kembali terkecoh dan benar-benar memahami makna dan juga penyebabnya,seperti yang dikutip dari laman Herworld :

Minum Banyak Bisa Hidrasi Kulit
Tingkat kelembaban kulit dipengaruhi oleh lingkungan dan usia, bukan dari banyaknya air putih yang dikonsumsi. Kulit kita tidak seperti tanaman. Ketika tidak terhidrasi kulit akan terlihat pucat dan mungkin Anda akan menganggapnya karena haus. Sebenarnya hal tersebut hanya sebagai motivasi.

 Makanan Berminyak dan Cokelat Penyebab Jerawat
Mungkin Anda sudah mendengarnya berjuta-juta kali. Namun, kepercayaan akan hal tersebut perlu dihentikan. Makanan berminyak dan cokelat tidak menyebabkan jerawat. Namun, sushi atau kerang mungkin bisa memicu jerawat karena tingginya kandungan yodium.

 Kurang Tidur Penyebab Mata Panda
Kurang tidur bisa menyebabkan banyak hal, seperti gangguan memori dan berat badan. Namun, lingkaran hitam di bawah mata atau mata panda tidak selalu disebabkan oleh kelebihan atau kekurangan tidur. Mereka disebabkan oleh hasil konsentrasi vena di bawah kulit yang amat tipis sebagai bagian dari genetika.

 Cabut 1 Uban, Tumbuh 7 Atau 10 Uban
Tergantung pada versi cerita mitos yang pernah terdengar, konon mencabut satu uban dapat menumbuhkan tujuh atau sepuluh. Mitos mungkin berasal ketika rambut mulai beruban, setiap folikel memang bertahap membentuk butiran warna sehingga saat mencabut uban tampak olah berpengaruh pada helai rambut lainnya.

Thank’s for reading girls…

No comments:

Post a Comment