Thursday, September 20, 2018

Ciri-Ciri Cowok Serius...

Setiap orang pasti ingin mempunyai pasangan yang baik, yang setia...iya nggak? Pasangan yang bisa membuat Anda tersenyum dan merasa nyaman didekatnya. Trus, cowok serius yang setia pada pasangan itu yang gimana sih?

Kalau menurut saya sih yang kaya gini niiih... :

1. Tidak suka bohong
Kalau beneran sayang, pasti dia tidak akan pernah berbohong pada Anda. Jujur mengatakan apa yang ia lakukan, jujur mengatakan tentang dirinya dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

2. Menerima Anda apa adanya
Mencintai dan menerima Anda dengan tulus apa adanya. Tidak melihat dari kecantikan, penampilan atau hal apapun. Salah satu yang menjadi alasannya adalah merasa cocok dan memiliki perasaan cinta yang dalam pada Anda.

3. Menghargai Wanita
Jangan pernah merendahkan wanita. Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang harus dicintai, disayangi, dilindungi. Jadi, jika dia cowok yang baik maka dia akan selalu membuat Anda merasa aman dan terlindungi.

4. Romantis
Cowok yang serius cinta sama kamu biasanya mau menunjukkan rasa sayangnya di manapun dirinya berada. Misalnya, saat sedang berkumpul dengan teman-teman, keluarga, atapun hanya berdua dengan Anda.

5. Bertanggung Jawab
Cowok sejati tentu tidak akan main-main terhadap pasangan. Ia akan selalu setia dan menjaga komitmennya dengan Anda.

6. Sabar dan Pengertian
Beruntung banget jika saat ini Anda memiliki pasangan yang selalu sabar dan pengertian yang bisa mengerti Anda.

7. Tidak akan membiarkanmu dalam kesusahan
Pria yang benar-benar mencintai pasangannya akan selalu berusaha untuk membuatnya bahagia, entah bagaimana caranya. Dia akan membuang egonya demi wanita yang dicintainya dan akan membuatnya selalu tersenyum. Baginya, kebahagiaan orang yang ia sayang adalah adalah yang utama.
8. Tak memaksakan kehendak/egois
Tidak suka memaksakan kehendak atau egois. Mendiskusikan segala keputusan yang menyangkut hubungan Anda. Hal yang dilakukannya itu demi menjaga hubungan yang selalu harmonis. (baca juga : Ciri-ciri Pasangan Posesif)

9. Dia selalu ada buat buat Anda
Cowok yang baik itu tidak hanya ada pada saat bahagia saja, tapi saat lagi sedih dia juga ada buat Anda. Tersenyum saat kamu bahagia, menghapus air matamu di kala kamu sedang menangis, bisa jadi penyemangat di kala kamu hampir putus asa.

"Please tell me, if there is there anyone who has a perfect life which begins with 'Once upon a time' and ends with 'Happily ever after'?  From my point of view, life begins with 'Welcome to the struggle' and finnaly ends with 'Congratulations, You are lucky to have survived the journey'. " - Unique

"If you wait for happy moments, you will wait forever. But if you start to believe that you are happy....then you will be happy forever. Don't waste your time for something unreal..your life is too precious to waste."- Unique

''Why you wasting your time looking for the perfect lover, instead of creating the perfect love ?''  -  Unique

Well menurut saya...cowok yang baik, serius dan patut dipertahankan yah cowok seperti  diatas. Tetapi balik lagi, nobody perfect...tidak ada manusia yang sempurna. Jadi jangan cuma nuntut disayang tapi ga bisa memberikan hal yang sama. Jangan pernah menyakiti hati seseorang yang tulus mencintai kamu.

No comments:

Post a Comment