Thursday, February 13, 2020

Diet Mayo Diet Aman Bagi Wanita.


 
Wanita umumnya sangat memperhatikan bentuk tubuh dan berat badan mereka. Hal ini cukup logis, karena dalam pergaulannya wanita biasanya ingin dilihat lebih cantik dan lebih menarik. Apalagi jika pekerjaanya menuntut dia harus mempunyai bentuk tubuh yang proposional. Menurutt pengalaman saya, banyak sekali wanita yang akan melakukan diet yang sangat ketat untuk mendapatkan keinginannya tersebut. Padahal, tanpa disadari  diet yang sangat ketat tersebut malah bisa mempengaruhi kesehatan mereka. Salah satu contohnya, seorang wanita di Rusia yang sangat terobsesi sekali untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi dan berat badan yang rendah, karena ia ingin sekali menjadi model. Namun apa daya, cara diet salah yang ia lakukan malah membuat dia menjadi kurus seperti tulang berbalut kulit. Serem kaan…
 
Kali ini Unique Daily Tips akan berbagi informasi mengenai salah satu program diet yang sekarang banyak
digandrungi orang dan terbukti cukup aman yaitu diet mayo. Diet mayo merupakan cara aman diet bagi wanita yang terobsesi untuk menurunkan berat badannya hanya dalam waktu 13 hari. Pantangan dari diet cukup mudah namun sepertinya cukup berat juga bagi mereka yang suka dengan camilan asin. Pantangannya adalah anda hanya perlu mengurangi bahkan menghindari makanan yang mengandung garam, sepertinya sangat mudah yah.

 
 
Pada prosesnya, kadar garam yang terdapat didalam tubuh anda akan dikeluarkan melalui feses, keringat dan urin anda. Sedangkan tubuh tidak akan lagi mengalami penambahan jumlah garam dalam tubuh saat anda melakukan diet mayo ini. Ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan, karena anda sudah mengurangi garam dalam tubuh. Perlu anda ketahui juga, bahwa garam yang terdapat didalam makanan dapat menambah volume air,sedangkan air sendiri merupakan salah satu penyebab kegemukkan.
Ruth Frechman dari American Dietetic Association bahkan sempat memuji program diet yang satu ini. Ia memuji bahwa metode penurunan berat badan yang paling sederhana, murah dan efektif guna menurunkan berat badan tubuh adalah diet mayo. Melalui diet mayo ini, semua orang bekesempatan untuk menurunkan berat badan mereka dengan cara yang sehat dan aman. Selain itu, dalam diet mayo ini juga tidak ada indikasi yang menunjukkan terhadap resiko atau efek sampng yang buruk terhadap kesehatan tubuh anda.
Dengan semua data – data diatas, maka secara garis besar diet ini sangat cocok untuk anda para wanita yang menginginkan mempunyai bentuk tubuh yang ramping dengan berat badan yang tidak over. Sudah banyak pengalaman dari wanita – wanita yang mencoba diet ini dan berhasil. Mereka juga tidak mempunyai masalah kesehatan yang serius seusai melakukan diet mayo ini. 
Demikianlah, sedikit informasi mengenai diet mayo diet sehat yang aman bagi wanita yang ingin menurunkan berat badannya dalam waktu 13 hari dengan penurunan sebanyak 5-8 kg. setiap masalah pasti ada solusinya, begitu juga dengan berat badan anda yyang berlebih pasti ada solusi untuk menurunkannya. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba diet mayo? Semua pilihan ada ditangan Anda.


 

No comments:

Post a Comment